Wednesday 29 May 2013

Tips Camping

Rencana merupakan salah satu komponen kesuksesan perjalanan. Rencana meliputi apa yang harus dibawa dan apa yang harus dibeli. Itu yang dapat membuat perbedaan antara kesenangan dan kesengsaraan.
Anda akan tahu apa yang anda harapkan dengan menyiapkan semuanya. Dengan pengalaman dan pengetahuan, kamu akan mempunyai perasaan yang lebih baik daripada perencanaan yang baik.
Jika aku dapat membagi sebagian pengetahuan yang aku miliki, disini adalah kunci utama dalam membangun perencanaan camping anda:
1. Tujuan. Ketahui kemana anda akan menuju untuk beberapa waktu kedepan. Catat. Ketahui lingkungan anda menetap, seperti apa yang anda harus lakukan, apa yang anda inginkan. Bagaimana cara anda kesana dan kesana sebelum matahari terbenam (akan sangat susah apabila anda harus mencari tujuan anda dalam keadaan gelap). Jika bepergian di musim panas, serangga merupakan hal yang tak terelakkan lagi. Bawa sesuatu untuk mengatasi serangga.
2. Pertimbangkan masalah waktu. Dengan memikirkan tentang waktu, terutama tentang musim dan cuaca, akan lebih baik jika menunda perjalanan apabila cuaca tidak memungkinkan. Bawa peralatan mandi apabila anda bepergian untuk tetap menjaga kebersihan.
3. Pertimbangkan makanan dan air. Tergantung dimana anda berada, makanan dan air bisa jadi hal yang simple, atau malah menjadi hal yang harus anda fikirkan dengan baik, persiapkan dan simpan dengan baik. Fikirkan dengan baik atau anda akan pergi dengan keadaan yang buruk.
Terlihat seperti sesuatu yang mudah, akan tetapi jangan biarkan perjalanan menjadi buruk dengan tidak merencanakan terlebih dahulu. Jika ini adalah perjalanan pertamamu, pelajari sebelum anda bepergian, dan buat perencanaan dengan baik. Selain itu, lakukan apa yang kamu mau dan bersenang-senanglah.

No comments:

Post a Comment